Rabu, 13 Oktober 2010

meninjau sisi facebook

MENINJAU SISI FACEBOOK

Di zaman era globalisasi ini, sudah barang tentu orang mengenal yang namanya facebook. Di setiap kesempatan yang ada orang selalu memanfaatkan waktunya untuk berkomunikasi melalui media internet seperti facebook.
Faceboook merupakan sebuah jaringan komunikasi yang mendunia, dimana setiap orang dapat menggunakannya dengan praktis melalui fasilitas yang ada. Setiap orang, bebas menggunakannya dengan kemampuan jaringan komunikasi yang tersedia.

Jadi masalahnya sekarang, sudahkah orang-orang menggunakan fasilitas facebook seoftimal mungkin tetapi dengan arah komumikasi yang bernilai positif lagi baik yang dapat bermanfaat untuk dirinya maupun orang lain dan tidak merugikan ?
Mungkin kita akan berpikir facebook merupakan layanan komunikasi yang dapat digunakan kapan saja, dimanapun atau siapapun. Tapi tidak terlintas di benak kita tentang waktu yang kita pergunakan untuk facebook, kebanyakan orang yang sudah candu dengan facebook akan menghabiskan seluruh waktunya hanya untuk online. Sehingga ia lupa untuk mengerjakan pekerjaan lain yang lebih bermanfaat., bukannya penulis mengatakan bahwa facebook tidak berguna, tapi disini penulis memaparkan mengenai waktu yang dihabiskan dan pengambilan manfaat yang lebih cerdas tentang facebook.

Banyak sekali bukti tentang orang yang hanya menghabiskan waktunya hanya untuk online facebook tidak lagi peduli dengan urusan yang lain. Kemudian orang tersebut menggunakan facebook hanya untuk mencari hal-hal yang bersifat negatif.

By: NURHASANAH ( PMM-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar